December 19, 2014

UCAPAN TERIMAKASIH...

Assalamualaikum.. Bissmillaahirrohmaanirrohiim...

Terimakasih banyak yaa admin Bluera Hijab yang sudah setia sama Bluera, yang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Bluera, yang sudah berusaha mengerti Bluera. Semoga kita senantiasa dapat menjadi tim yang baik untuk Bluera  dan Bluera Fashion Shop yang lebih BAIK.. Insya Allah Bluera akan senantiasa menghargai setiap pengabdian dan kesetiaan yang Admin berikan, apalagi Admin telah menemani disaat Bluera masih "dirintis", mulai berkembang, dan insya Allah MAJU di kemudian hari.. Aamiin.

Terimakasih juga untuk para Reseller yg sudah bergabung, baik yg selalu merasa puas dengan produk dan pelayanan Bluera, maupun Reseller yg pernah merasa kecewa.

Semoga pengorbanan kalian dapat Bluera balas dikemudian hari, disaat semua orang membicarakan tentang produk Bluera, di seluruh Indonesia, bahkan global, disaat Bluera telah berubah menjadi perusahaan yg maju ( Aamiin :') ) *cry

Saya selaku CEO, Manajer, dan Owner Bluera memohon maaf yg sebesar-besarnya apabila sampai detik ini Bluera masih banyak kekurangannya, entah itu dalam hal kualitas produk, terlebih pelayanannya, dan perihal lainnya. Insya Allah di Januari mendatang Bluera akan memberikan pelayanan yg LEBIH BAIK lagi. Ini JANJI KAMI. Insya Allah.

Untuk keluhan dan saran, silahkan kirimkan email langsung ke saya : dianaurora@live.com ^_^

Salam tulus,
Dian.
www.dianaurora.com

2 comments:

darfin arifin said...

ciyee jadi fotografer nie yee :p haha
bagus kog kak foto nya

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto, musik, video, film dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis